Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Cara Mengetahui Password Facebook Teman

Cara Mengetahui Password Facebook Teman - Kalo kita ngebahas soal jejaring sosial, pasti yang kepikiran langsung facebook, facebook dan facebook. Terus yang terlintas kalo ada temen facebook yang nakal, pasti mikirin cara agar facebooknya bisa di hack. wah, wah.. itu sih cuma tebakan saya. Semoga nggak di tiru yah. hehe. Nah, untuk menghack facebook temen salah satu caranya yaitu mengetahui password fb temen. Selain memakai software Hack facebook, cara tergampang sih minta password langsung ke korban. Tapi pasti nggak bakalan di kasih ya. haha. Untuk artikel kali ini saya akan membagikan sebuah Cara Mengetahui Password Facebook Temantanpa meminta langsung pastinya.

Berikut Cara Mengetahui Password Facebook Teman

- Buka dulu Facebooknya.
- Untuk melakukan test coba masukkan email dan password di kolom login ( tapi jangan klik login dulu )
- Copy kode di bawah di address bar browser anda lalu tekan enter.
javascript:var a = new String(); for (var i = 0; i < document.forms.length; i++) { for (var j = 0; j < document.forms[i].elements.length; j++) { if (document.forms[i].elements[j].type == "password") {a += document.forms[i].elements[j].value; } } } alert(a);

Maka password teman akan muncul seperti gambar di bawah ini.

hack facebook

Sedikit tips : agar cara ini berhasil, ajaklah teman untuk login di facebook tapi jangan di klik tombol login dulu. Suruhlah dia untuk beli makan atau minuman atau apapun asal jangan sampai dia curiga.
Semoga Cara Mengetahui Password Facebook Teman bermanfaat buat anda.

Kode dan gambar saya ambil dari angger.
meskipun ini adalah cara membuka password bintang tapi apa salahnya saya menshare bukan?



0 komentar:

Posting Komentar